Saturday 25 June 2016

Jelang Lebaran, Suzuki Mengadakan THR di APlikasi Android “Suzuki Peduli Mudik 2016” Langsung Kalian Download

Melalui aplikasi ini, Suzuki Garda pemudik 2016 - Kabar menarik datang dari Suzuki Indomobil Sale (SIS). Seperti sebelumnya, menjelang perayaan Idul Fitri, Suzuki kembali menggelar program "Suzuki Peduli Mudik 2016). Agenda ini, akuntansi untuk keenam kalinya dilakukan. Dalam program tersebut, Szuzuki akan mengawal wisatawan terutama di Jawa dan Sumatera (Lampung hanya) akan berlangsung selama periode mudik dan arus balik yang dimulai 1 Juli-10 Juli 2016.

Jelang Lebaran, Suzuki Mengadakan THR di APlikasi Android “Suzuki Peduli Mudik 2016” Langsung Kalian Download
Selain menyediakan lima titik "Pos Siaga" dan 30 menganggur bengkel mobil yang beroperasi selama 24 jam penuh, Suzuki juga telah meluncurkan aplikasi "Suzuki Peduli Homecoming 2016". Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh pengguna dari platform Android saja. Informasi yang dirangkum melalui KompasOtomotif, Sabtu (2016/06/25).

Dalam kesempatan ini, Kepala Departemen Layanan SIS, Riecky Patrayudha mengatakan bahwa untuk menjalankan program, Suzuki telah menggelontorkan dana sebesar Rp 4 miliar. Hal ini tentu saja hanya dimaksudkan untuk menjaga wisatawan untuk ucapan selamat ke kampung halamannya.

"Program Suzuki tahun ini, lebih fokus pada peningkatan kualitas layanan, salah satu buktinya adalah adanya aplikasi yang bisa diunduh di Google Android Play Store. Ketersediaan aplikasi, adalah Halo Suzuki Homecoming Assistance (HMSA), 5 posts siaga, dan juga 30 bengkel siaga, merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan saat bepergian bolak-balik, "katanya.

Bagi pelanggan yang telah men-download aplikasi Hello Suzuki Homecoming Assistance (HMSA) atau yang telah mengunjungi pos dan begek siaga, akan dikawal selama perjalanan oleh tim HMSA, melalui Caal Halo Suzuki 08001100800. Pusat Layanan akan aktif selama 24 jam dan bebas.

Dalam perjalanan pulang tahun ini, Suzuki juga menghadirkan "Mobil Layanan Alert", yang tergabung dalam Suzuki Roadside fasilitas Emergency Assistance (SERA), dan tentu saja akan aktif selama satu hari penuh pada periode mudik.

Jadi, jika Anda akan pulang dengan menggunakan kendaraan pribadi dan ingin mendapatkan pendamping non-stop, 24 jam Suzuki, pos atau lokakarya kunjungan siaga, atau lebih mudah adalah men-download aplikasi Hello Suzuki Homecoming Bantuan di Play Store ,.

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jelang Lebaran, Suzuki Mengadakan THR di APlikasi Android “Suzuki Peduli Mudik 2016” Langsung Kalian Download

0 comments:

Post a Comment