Tuesday 24 May 2016

Belum Ready di Dealer, Mobil Toyota Sienta Kepergok di Jalan raya !!

Toyota Sienta Lakukan Uji Jalan Salemba Region - Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen tunggal Toyota di Indonesia telah meluncurkan produk baru Toyota Sienta di IIMS 2016 yang telah berlangsung sejak April 2016 bulan lalu. TAM pemesanan juga telah dibuka untuk mobil jenis mobil multi-aktivitas kendaraan (MAV) dan hasilnya adalah tak terduga karena pesanan dari 1.000 unit per bulan Mei 2016.

Belum Ready di Dealer, Mobil Toyota Sienta Kepergok di  Jalan raya !!

Meskipun jumlah pemesanan terhadap Toyota mobil andalan sudah banyak, tapi sampai sekarang mobil memiliki ready stock di dealer Toyota. Selain itu, unit test drive Toyota Sienta juga belum tersedia sehingga Toyota Sienta belum terlihat di jalanan. Hal ini terjadi karena jalur produksi dari Toyota Sienta di salah satu pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat masih dalam persiapan. Mengingat ini adalah pertama kalinya Toyota Sienta tidak diproduksi di Jepang, dan untuk pertama kalinya di dunia Indonesia kesempatan untuk menjadi negara pertama yang memproduksi Toyota Sienta setelah Jepang.

Rencana Toyota Sienta akan tiba di tangan pembeli sekitar Juli 2016. Banyak pembeli yang tidak sabar untuk menikmati mobil multi-aktivitas kendaraan (MAV) milik Toyota.

Dilansir dari laman Merdeka, Rabu (25-5-2016), diketahui bahwa salah satu pembaca bernama Reza Syailendra melihat Toyota Sienta berada di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Mobil yang melakukan test drive, dan tanpa pamrih Reza langsung Toyota Sienta mengabadikan keberadaan dalam bentuk foto. Menurut Reza, dia tertarik pada mobil hitam ditutup di banyak bagian stiker hitam saat melintas di Salemba, Selasa sore. Tapi saat ia mencoba untuk menutup, mobil langsung.

Ketika dikonfirmasi ke TAM, Rouli Sijabat sebagai Relations Manager Umum PT Toyota-Astra Motor membenarkan Toyota Sienta melakukan tes tepatnya jalan sejak diluncurkan pada awal April. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan kebutuhan kendaraan MAV berkendaran dan jalan di Indonesia. Tes jalan juga dilakukan dengan yang akan mewakili penggunaan Toyota Sienta di Indonesia.

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belum Ready di Dealer, Mobil Toyota Sienta Kepergok di Jalan raya !!

1 comments:

  1. Menarik sekali kalo udah turun dijalanan,, :)
    http://datsunnissanbanyuwangi.com/

    ReplyDelete