Sunday 15 May 2016

Berita Ahok Terbaru : Luncurkan Buku ‘Ahok Sang Pemimpin yg gak tau diri’, baca artikelnya

Sebuah buku berjudul 'Ahok Pemimpin bajingan' diluncurkan hari ini, Sabtu (2016/05/14). Ditulis oleh Maximus Ramses Lalongkoe dan Syaefurrahman Al-Banhary, buku ini dimaksudkan untuk menjembatani karakter yang unik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terutama dari sudut pandang komunikasi dengan publik.

Memilih judul 'Ahok Pemimpin bajingan' tidak terdengar kontroversial. kesan negatif dari kata 'bangsat' yang bertentangan dengan pandangan yang menggambarkan sampul buku Ahok sebagai superhero Spiderman jaring sedang dicurahkan atas penjahat.

Berita Ahok Terbaru : Luncurkan Buku ‘Ahok Sang Pemimpin yg gak tau diri’, baca artikelnya


Untuk itu, Maximus sebagai penulis menjelaskan bahwa kata 'bangsat' menggambarkan bahwa Ahok dinilai sebagai pemimpin yang mampu menaklukkan penjahat kerah putih, yang sebelumnya tidak dapat diatasi oleh para pemimpin lainnya.

"Buku ini adalah jembatan antara masyarakat dan pemimpinnya. Dan kita melihat dari segi komunikasi," kata Maximus di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/05/2016), seperti dilansir tim HargaTop via Kompas .

gaya komunikasi Ahok memang telah cukup lama menjadi pro dan kontra di masyarakat. Beberapa merasa malu untuk gaya berbicara Ahok dinilai 'kasar', namun tak sedikit yang membela Ahok. Bahkan elektabilitas pemilu Ahok untuk Pemilihan Gubernur 2017 Jakarta tidak berkurang.

Namun demikian, penulis lain, Syaefurrahman, menarik klaimnya siap jika Ahok tidak menyenangkan untuk penerbitan buku tersebut. Dia bahkan mengaku tidak berani datang Ahok karena takut ditolak.

"Kami takut ditolak oleh Pak Ahok karena ada kata kata 'bangsat' di dalamnya. Pada saat aku siap untuk menarik buku jika Pak Ahok tidak setuju," kata Syaefurrahman.

Buku acara penerbitan 'Ahok Pemimpin bajingan' dihadiri oleh beberapa peneliti terkemuka seperti CSIS J Kristiadi, seorang sosiolog ahli Burhan Bungin komunikasi, pengamat politik Formappi Lucius Karus dan juru bicara Ahok Dwi Joko Rusriyanto.

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berita Ahok Terbaru : Luncurkan Buku ‘Ahok Sang Pemimpin yg gak tau diri’, baca artikelnya

1 comments:


  1. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    ReplyDelete