Monday 6 June 2016

Kini, Harga Motor Bajaj Pulsar di banderol Cuma Rp 15 Juta!!

Kawasaki Bajaj Pulsar dengan Diskon Penjualan Bunga - Kerja sama yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia dengan Bajaj Kawasaki telah didirikan sejak lama. Seperti diketahui, kerjasama ini mengakibatkan Bajaj Pulsar dipasarkan di Indonesia.

Menurut penjelasan dari Michael Chandra Tanadhi sebagai Wakil Kepala Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, "Bajaj di Indonesia tampaknya kurang berhasil, mereka meminta Kawasaki ke pasar untuk pasar kami di negara-negara lain, khususnya di Filipina. Karena share dari Filipina terlihat bagus, mengapa tidak mencoba mereka di Indonesia, kata Chandra.

Kini, Harga Motor Bajaj Pulsar di banderol Cuma Rp 15 Juta!!


Kawasaki sendiri awalnya mulai memasarkan pada 2013 Bajaj Pulsar yang lalu, tapi respon dari motor ini sangat kurang untuk konsumen di Indonesia. Hal ini terlihat dari saham pada tahun 2014 yang masih ada saat ini. Untuk itu, upaya yang dilakukan oleh IMA adalah untuk memberikan diskon besar-besaran, bahkan KMI untuk memberikan saham obral Bajaj Pulsar yang tersisa hingga saat ini.

"Pulsar kami tinggal habisin saham. Harganya Rp 15 juta di jalan, turun $ 8.900.000 dan masih berlaku hari ini," kata Chandra.

Selain itu, Chandra juga menjelaskan promo saat penjualan sepeda motor buatan India telah berhasil menggoda konsumen. Karena saat ini, stok Pulsar masih dalam ribuan unit dan estimasi Michael sendiri Bajaj Pulsar akan berakhir pada bulan Juli 2016. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya telah membuat program khusus yang membuat penjualan berjalan lancar. Tapi yang pasti untuk mengeluarkan impor lagi, dia tidak akan melakukannya.

Chandra juga memastikan meskipun penjualan Bajaj Pulsar akan dihentikan, namun pada isu suku cadang dan layanan purna jual tidak perlu ditakuti. Karena Kawasaki akan terus memberikan layanan suku cadang dan layanan purna jual.

"Aftersales ada karena menyandang nama Kawasaki, kita masih menerima hingga 10 tahun, namun penjualan berhenti

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kini, Harga Motor Bajaj Pulsar di banderol Cuma Rp 15 Juta!!

1 comments:

  1. Kami hadir untuk kalian semua yang ingin bermain game online 1 USER ID bisa bermain di banyak game yang kami sediakan dan juga sangat mudah di akses, dan tidak perlu untuk memindahkan coin jika mau bermain di game lainnya

    Bonus harian 10% untuk permainan slot online yang bisa kalian dapatkan hanya di agen kami, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya hanya di agen kami sekarang juga.

    KONTAK :
    WA : 081-2222-995
    LINE : cs_bolavita
    TELEGRAM : @bolavitacc

    https://linktr.ee/BVGaming30

    ReplyDelete