Sunday 5 June 2016

Wow Ngeri! Di Indonesia Bentley Bentayga Dibanderol Lebih Dari Harga Rp10 M

Dua unit Bentley Bentayga Memesan Indonesia dengan Harga Di Atas US $ 10 M - PT Grandauta Dinamika (GAD) telah menerima pesanan untuk dua unit produk yaitu SUV pertama Bentayga Bentley di Indonesia. SUV mewah ini, dikabarkan akan slide paling lambat di Indonesia mulai kuartal keempat 2016.

Berdasarkan kutipan dari Okezone, Sabtu (2016/03/06), "Bentayga pesan kita sendiri. Hanya mungkin sampai di sini itu kuartak III aklhir atau awal kuartal keempat," kata Tommy Handoko sebagai manajer penjualan dan dealer standar palnner GAD.

Wow Ngeri! Di Indonesia Bentley Bentayga Dibanderol  Lebih Dari Harga Rp10 M


Untuk harga, masih belum memutuskan. Tapi di pasar Indonesia akan jauh lebih mahal karena Bentley Bentayga termasuk kendaraan mewah. Perkiraan, mobil ini akan dirilis di Indonesia dengan harga di atas Rp 10 miliar.

"Saya hafal harga neggak. Tapi sih kabarnya akan dijual Rp 10 miliar. Harga off the road, ya," tambahnya.

Harga ini cukup mahal untuk sebuah SUV, tapi apakah Bentley Bentayga masih membawa sensasi dan kendaraan premium mewah. Jadi jangan heran jika harga jual akan sangat tinggi.

Bahkan, juga tetap ada pesan. Itu berarti, masih diminati oleh konsumen Indonesia.

Untuk kabin, Bentayga menghadirkan ruang mewah seperti karpet dari bulu domba, atap kaca panaromic, serta ada beberapa fitur lain yang sangat maju di luar kecanggihan kendaraan lainnya.

Pada dashboard itu ada jam bermaterial berlian, maka tepat di bawah terlah tersedia layar sentuh infotainment 8 inci. Penumpang di belakang juga dimanjakan dengan ukuran 10,2 inci Android tablet lengkap dengan jaringan 4G WiFi. Kemudian, di bagasi, ada lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman, makanan, kacamata untuk sendok-garpu.

Fitur ini tentu saja akan mampu memanjakan penumpang saat melakukan perjalanan jarak jauh. Karena semua kebutuhan akan tersedia di dalam mobil.

Model mobil juga tunggangan dari Ratu Inggris telah dilengkapi dengan mesin W12, twin-turbocharged mesin yang akan mampu menghasilkan tenaga 600 bhp. kecepatan maksimum adalah 300 kilometer per jam. Mobil ini juga mampu mempercepat 0-96 mph dalam 4 detik.

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow Ngeri! Di Indonesia Bentley Bentayga Dibanderol Lebih Dari Harga Rp10 M

1 comments: