Tuesday 2 August 2016

PASARAN DAFTAR Harga KNalpot Ninja 250 Original Terbaru 2016 Di Indonesia

Harga Knalpot Ninja 250 – Untuk menunjang akan sebuah performa kadangkala selalui mengorbankan banyak hal, tak terkecuali uang, karena seberapapun uang yang keluar demi manjain motor kesayangan agar tampil lebih waahhh, selalunya tidak terasa, tau-tau sudah puluhan juta melayang dan terpasang pada sebuah motor, apalagi motor yang digunakan merupakan Ninja 250, part-part pendukung yang tersedia untuknya jelas berada pada angka jual tinggi dengan menyesuaikan dari harga motor itu sendiri.

Seperti halnya dengan knalpot, bagian ini tak terlepas dari embel-embel performa. Pastinya sobat akan sependapat dengan kami mengenai performa yang bakal naik setelah penggantian knalpot, tapi dengan catatan knalpot yang digunakan adalah varian original dan bukan merek abal-abal. Kenaikan performa tersebut bukan hanya klaim tanpa bukti, tetapi kebanyakan produsen knalpot ternama berani bertaruh, bahkan pembuktian langsung dengan menggunakan motor yang bersangkutan, dimana motor yang masuk dalam tahap pengujian adalah ninja 250.

Peningkatan performa diarasa signifikan ketimbang menggunakan knalpot bawaan pabrik, disamping itupula tarikan terasa jauh lebih enteng bila sobat memilih knalpot full system. Tapi bukan berarti knalpot jenis slip on tak memberikan pengaruh terhadap performa, power tetap naik, tetapi dengan hitungan masih dibawah varian full system, dan suara yang dihasilkan knalpot slip-on cenderung lebih kurang mantap, karena notabennya masih menggunakan leher knalpot bawaan dari pabrik.

Dan perlu sobat ketahui pula, ada banyak produsen knalpot yang support akan ninja 250, diantaranya : Akrapovic dari sloivenia, kemudian ada Yoshimura, Leovince, Arrow, Two Brothers, SC Project, Scorpion. Selain itu ada juga dari merek dalam negri terdiri dari : R9 dan Prospeed. Biarpun garapan anak dalam negri, tetapi kualitasnya bisa dikatakan sepadan dengan merek-merek besar dari luar negri sana. Harga Knalpot Ninja 250 dari dua merek tersebut juga cukup bersaing, dikarenakan material yang menyusun knalpot dari keduanya sama-sama berkualitas.

Tapi keberadaan akan kanlpot original di negri kita ini kurang mendapatkan apresiasi positif, buktinya masih banyak replika yang beredar di pasaran, bahkan sampai dengan meniru desain sama persis berikut merek yang menempel pada bagian knalpot, dan hal inilah yang perlu sobat waspadai ketika ingin membeli knalpot original, sobat harus pintar-pinar dalam memilih. Pastinya merek original itu rata-rata dibanderol mahal, dan replika dilepas pada angka jual hampir 1/4 harga knalpot original, berikut kami berikal list Daftar Harga Knalpot Ninja 250 Original Terbaru dibawah ini.


Pasaran Daftar Harga Knalpot Ninja 250 Original Terbaru

PASARAN DAFTAR Harga KNalpot Ninja 250 Original Terbaru 2016 Di Indonesia

1. Harga Knalpot Ninja 250 Slip On

Harga Knalpot Arrow CarbonRp 6.500.000
Harga Knalpot IXIL L3X SilverRp 3.200.000
Harga Knalpot Leovince CobraRp 3.000.000
Harga Knalpot Leovince Corsa CarbonRp 3.000.000
Harga Knalpot Two Brothers TarmacRp 6.500.000
Harga Knalpot Akrapovic CarbonRp 6.250.000

PASARAN DAFTAR Harga KNalpot Ninja 250 Original Terbaru 2016 Di Indonesia


2. Harga Knalpot Ninja 250 Full System

Harga Knalpot Scorpion CarbonRp 9.000.000
Harga Knalpot Two Brothers TarmacRp 8.750.000
Harga Knalpot Two Brothers Black SeriesRp 8.500.000
Harga Knalpot Two Brothers Silver SeriesRp 8.500.000
Harga Knalpot Yoshimura USARp 8.500.000
Harga Knalpot Prospeed Shark Predator Full CarbonRp 7.250.000
Harga Knalpot Over Racing GP StyleRp 4.850.000
Harga Knalpot R9 Austin CarbonRp 4.850.000
Harga Knalpot Over Racing TT RacingRp 4.350.000
Harga Knalpot Prospeed Shark SilverRp 4.000.000
Harga Knalpot Prospeed MFRp 2.800.000
Harga Knalpot SC Project GPM2Rp. 9.000.000

Berbeda dengan versi slip on, suara yang di hasilkan dari model knalpot full system ini cenderung lebih keras, tetapi selama original, karakter suara yang di keluarkan tidak pecah ketika berada di RPM atas, dan dalam penyajiannya akan disertakan lengkap antara header dan silincer.


Harga yang kami cantumkan di atas didapat dari sumber terpercaya
Harga Knalpot Ninja 250 dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar
Antara daerah satu dengan daerah lainnya memiliki banderol berbeda tentang harga knalpot ninja 250
Dari sekian banyaknya knalpot ninja 250 di atas, sobat tertarik pilih yang mana ? mau slip on saja yang memiliki suara adem di telinga, atau mau full system yang di jamin menjerit di telinga ? Tapi pastinya sobat harus pilih knalpot original, biarpun harganya di banderol begitu mahal dan pastingan menguras kantong, namun sesuai dengan apa yang kita harapkan, baik itu soal performa yang dihasilkan setelah penggantian, desainnya pasti keren yang sekaligus dapat mendongkrak tampilan motor ninja 250 yang sobat miliki.

knalpot asli atau original di buat dengan memenuhi standard yang berlaku di negara tempat pembuatan, tapi ada pula merek luar negri yang mengikuti standar negri kita ini, ya seperti R9 dan Prospeed, keduanya jelas mengikuti standard kebisingan yang di tentukan oleh pemerintah, tapi selama DB killer yang terpasang pada knalpot tidak di lepas. Kalu di lepas berarti jadi beda urusannya, suara yang keluar bakal lebih keras ketika didengarkan dan mengundang kata “Tilang”. Demikian informasi Harga Knalpot Ninja 250 Original yang dapat kami berikan semoga dapat membantu sobat yang sedang bingung dengan harga knalpot saat ini.

Source : http://otoboy.com/harga-knalpot-ninja-250/

taro iklan disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PASARAN DAFTAR Harga KNalpot Ninja 250 Original Terbaru 2016 Di Indonesia

1 comments: